Sunday, June 19, 2016

Mengconvert Format Video

pada kesempatan yang indah ini saya akan memberitahukan kepada teman-teman bagaimana cara menconvert format video. Format video ada banyak macamnya, seperti avi, flv, mov, mp4 dll.
ada banyak jenis dan macam aplikasi untuk menconvert video, namun pada kesempatan ini saya akan menggunakan Any Video Converter dan dapat didownlod disini

inilah tampilan Any Video Converter yang saya miliki

aplikasi yang saya miliki ini merupakan versi lawas. teman-teman dapat mengupgrade aplikasi berikut ke versi yang terbarunya

baiklah saya akan memulai
Pertama, tambahkanlah video yang ingin teman-teman convert dengan mengklik "add or drag File"

setelah videonya telah masuk, pilihlah format yang kita inginkan
setelah teman-teman menemukan format yang kita inginkan, lalu kliklah "Convert Now" yang berada tepat disamping kanan kotak format tadi. Semakin besar ukuran file yang akan diformat, maka semakin lama pula waktu yang dibutuhkan untuk format data tersebut.

setelah video selesai di convert, maka jendela folder tempat penyimpanan video yang telah di convert tadi akan langsung muncul.



demikianlah mengenai convert video
semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment